Inilah Perubahan Gaya Fashion Megan Markle Sejak Remaja Hingga Menjadi Istri Pangeran Harry

StylingPod.com – Inilah Perubahan Gaya Fashion Megan Markle Sejak Remaja Hingga Menjadi Istri Pangeran Harry!

Perempuan yang lahir 4 Agustus 1981 ini telah menjadi sorotan dunia sejak pernikahannya dengan Pangeran Harry 19 Mei 2018 lalu. Tak hanya pesona kecantikannya saja yang menarik perhatian, namun juga keaktifannya di bidang sosial dan feminisme menginspirasi banyak orang.



Meghan kini tampil sebagai wanita inspiratif dengan gaya fashion yang stylish sehingga merubah pandangan masyarakat akan selera fashion kerajaan yang umumnya cenderung kaku di dalam Royal Family. Simak di StylingPod.com perubahan gaya fashion megan markle sejak remaja hingga menjadi istri pangeran harry.

Masa-Masa Remaja Meghan Markle

 

Meghan saat remaja.
Meghan saat kelulusan universitas tahun 2003.

Lahir dengan nama lengkap Rachel Meghan Markle, Meghan memiki ayah seorang sinematografer yang membawanya aktif di industri showbiz sejak remaja. Ia memiliki latar belakang pendidikan teater dan studi internasional di Northwestern University tahun 2003.

Pertama Kali Masuk Ke Dunia Showbiz di Hollywood

 

September 2005, debut Meghan pertama kali saat masuk ke dunia showbiz Hollywood setelah lulus kuliah, menggunakan Baseball Cap, T-Shirt, dan Bootcut Jeans.
Tahun 2006, setahun setelah debutnya di Hollywood.
Agustus 2006 – Saat Meghan menghadiri Pameran Foto COACH Legacy di New York.

Pada awal memasuki dunia entertainment, Meghan sering bergulat dengan identitas dan ciri ras campuran antara ayahnya. Thomas W. Markle, yang seorang Kaukasia dan ibunya, Doria Ragland, yang seorang Afrika-Amerika. Saat sudah di puncak karir, Meghan seringkali mengungkapkan pemikirannya ke publik atas frustasinya di industri showbiz yang kerap mendorongnya untuk meringankan warna kulitnya.

Januari 2007 saat Meghan menghadiri ABS event. Ia memakai black mini dress dengan heels berwarna silver.
Oktober 2011 – Meghan menghadiri acara Anti-Defamation League di Hotel Beverly Hilton. Ia mengenakan chic black cocktail dengan detail peplum di bagian pinggang dengan model rambut wavy di bagian bawah rambutnya.

Sebelum menikah dengan pangeran harry, Meghan sudah pernah menikah dengan Trevor Engelson, seorang produser, bulan September 2011 lalu. Namun, keduanya cerai di tahun 2013 walaupun sudah menjalin hubungan sejak tahun 2004.

Januari 2012 – Meghan hadir di acara L’Oreal mengenakan mini dress berwarna putih, oversized blazer, sepatu flats warna hitam dengan tas model crossbody.
November 2012 – Meghan menghadiri sebuah acara memakai color-blocked cocktail dress dan melengkapinya dengan sepatu pumps berwarna hitam.
Januari 2013 – Meghan menghadiri acara InStyle Golden Globe dengan model rambut hairbun dan black pump heels untuk menonjolkan dress hitam shimmery yang dipakainya.

Mulai Tampil Makin Glowing Setelah Berteman Dengan Fashion Sylist Professional

 

May 2013 – Meghan tampak segar saat memakai dress berwarna biru dan putih model klasik dengan aksesoris gelang dan pump heels hitam.

Ia mulai tampil stylish setelah mendapatkan masukan dari Jessica Mulroney, seorang fashion adviser yang juga keponakan mantan PM Kanada Brian Mulroney.

Januari 2014 – Meghan memakai gaun dengan pola etnik modern saat datang ke acara 3rd Annual NFL Characters Unite. Model rambut sleek melengkapi penampilannya yang chic.

Dengan statusnya sebagai selebriti, Meghan menggunakannya untuk membela kesetaraan dan mengkampanyekan kesadaran sosial untuk melakukan hal yang ia bisa, bila tahu ada suatu hal yang tidak beres.  Kini, Meghan telah bekerja dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat dan Buenos Aires, Argentina sebagai advokat perempuan PBB.

Maret 2015 – Meghan berbalut setelan berwarna putih di acara Fashion Show yang diadakan di Toronto, Kanada. Ia memakai atasan crop top dan rok pensil dengan outer berupa leather jacket putih yang chic.

Ia memang berfokus pada pemberdayaan perempuan dan percaya bahwa untuk menerapkan perubahan secara efektif, perempuan perlu berpartisipasi politik secara aktif. Apalagi perempuan ada di separuh populasi dan potensi dunia, jadi menurutnya, tidak adil jika suara perempuan tidak terdengar untuk keputusan-keputusan yang krusial. Meghan menambahkan, feminisme adalah tentang membiarkan seorang wanita membuat pilihan sendiri dan menjalani hidup mereka sesuai keinginan mereka.

Oktober 2016 – Meghan berkolaborasi untuk membuat desain baju eksklusif dengan Reitmans, line fashion asal Kanada. Ia tampak sangat chic ketika memakai turtleneck dan rok pensil berwarna hitam.

Meghan Saat Tunangan Dengan Pangeran Harry

 

November 2017 – Meghan berpose dengan Pangeran Harry di Kensington Palace di London saat mengumumkan pertunangan mereka berdua. Ia mengenakan coat berwarna putih diatas gaun hijau yang dipakainya, serta heels berwarna nude.

Jangan khawatir ya, guys kalau kamu masih kurang merasa pede dengan penampilan fashion-mu yang sekarang. Siapa tahu dengan usaha dan kerja keras yang konsisten di masa depan kamu bisa semakin stylish, cantik dan glowing seperti Meghan Markle!



Siapa nih yang suka juga dengan penampilan stylish ala meghan markle? Share ya di kolom komentar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *